Sabtu, 20 Maret 2010

Sahabat yang menusuk dari belakang

Dahulu kita selalu bersama ..
Tak ada pernah ada kata berpisah ..
Suka duka kita lewati ..
Masalah masalah kita hadapi ..

Namun ..
Semua berubah ketika kau menjodohkan ku dengannya ..
Kau tetap bersikeras untuk menjodohkan ku ..
Meskipun aku tak ada perasaan kepadanya ..

Lama kelamaan ..
Aku pun mulai mencintainya ..
Dan terus mencintainya ..
Hingga ku terperangkap dalam cinta ini ..

Sayangnya ..
Saat dia berkata perasaannya padaku ..
Ku sia siakan perasaan ku ..
Ku tolak perasaannya padaku ..
Karna sahabatku yang melarangku ..

Aku tak mengerti ..
Mengapa sahabatku melarangku ..
Padahal dia yang menjodohkan ku ..
Dia yang mendukungku dengan nya ..

Rahasia rahasia kini telah terbongkar ..
Ternyata sahabatku lah yang telah menjadi kekasihnya ..
Ternyata larangan itu dikarenakan dia mencintainya ..
Meskipun dia tak pernah mengaku padaku ..
Namun aku tahu ..

Sakit terasa sangat menyakitkan ..
Sahabat menusuk ku dari belakang ..
Ternyata mereka telah menjalin hubungan ..
Meskipun sahabat telah mengetahui isi hatiku ..

Terkadang aku berpikir ..
Mengapa aku masih menemaninya ..
Mengapa aku masih kuat dengannya ..
Meskipun dia telah merebut cintaku ..

Sekarang aku pun sadar ..
Dia sangatlah licik ..
Dan aku pun mulai menjauhinya ..
Rasa amarah telah menyala nyala dihatiku ..

Tak akan ku anggap dia sebagai sahabatku lagi ..
Dan ternyata dia telah tak peduli denganku lagi ..
Selesailah persahabatan kita ..
Dengan cara yang sangat menyakitkan untukku ..

2 komentar:

  1. Km hebatlah bisa buat blog kaya gene . hehe

    BalasHapus
  2. haha .. apa kata hati aku aja .. di blog aku yg lainnya jg banyak da . tp g aku cantumin di fb

    BalasHapus