Senin, 15 Maret 2010

Perasaan Aku

Kenapa sih temen temen aku tuh ?
Dulu mah aku , erika , alyssa , azalia selalu bareng ..
Tp kenapa sih sekarang pada mencar mencar ?
Jadi JUTEK tuh yg namanya Erika ..
Jadinya , aku baru tau , kalau erika itu orangnya cuma baik ke sahabatnya ..
Tp jadi sedih lah mencar mencar gini :(
Mana sekarang tuh , Ersa sama Putri jadi ikut ikutan ma Erika lg ..
KENAPA ?
Bingung aku sama mereka tuh !
Padahal aku mah selalu ngajak ngobrol , senyum selalu , nyapa , dll .
Tp kenapa sih pada jutek ?
Salah apa kita sama kalian ?
Sekarang aku rada ngerti ..
Erika itu deketin aku cuma kalau dia butuh ..
Tp aku g mau ngasal nuduh dulu ..
Cuma keliatannya erika kaya gitu ke aku ..
Benci lah ! Aku sebel sama erika ! :((
Tp aku kangen sama erika :((
Miss Angel Hope ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar