Senin, 22 Maret 2010

Perasaan Sahabatku ..

Rasa tak mengenakkan terus melanda ..
Apakah aku salah ?
Apakah aku salah telah memilihnya ?
Apakah aku salah akan semua tindakanku ?

Sesungguhnya ..
Aku hanya tak ingin membuatnya terluka ..
Aku tak ingin dia membenciku ..
Aku sangat takut dia menjauhiku ..

Namun kini ku sadar ..
Ternyata dengan cara seperti ini ..
Ku hanya dapat membuatnya terluka ..
Membuatnya sangat menderita ..

Tetapi ..
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan ..
Aku sangat kebingungan ..
Dan tak ada yang dapat membantuku ..

Ingin rasanya ku berbincang dengannya ..
Untuk membahas hubungan kita ..
Namun tak dapat ku lakukan itu ..
Karna hanya dapat membuatnya semakin terluka ..

Terdiam kini ku terdiam ..
Tak dapat ku berkata ..
Ku hanya terus berpikir ..
Bagaimana caranya untuk mengatakannya padanya ..

Maafkan aku ..
Selama ini aku tak dapat melakukan yang aku inginkan ..
Maafkan aku karna aku tak jujur akan perasaan ku padamu ..
Namun sesungguhnya aku ..
Melakukan hal ini karna aku tak ingin kau terluka ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar